Adsense Link 728 X 15;

Baju Batik Grosir Murah Surabaya

Posted by Unknown Minggu, 20 April 2014 0 komentar
Bagi Anda yang menyukai wisata belanja baju batik grosir murah Surabaya, ITC Mega Grosir ini bisa menjadi pilihan yang patut anda masukan dalam list tujuan perjalanan Anda. Wisata belanja memang menjadi hal baru yang banyak dikembangkan oleh pemerintah daerah di tempat mereka masing-masing. Termasuk di kota Surabaya ini. Sebagai ibu kota provinsi dan juga pusat pemerintahan di Jawa Timur, wisata belanja justru menjadi magnet yang sangat kuat bagi kota Surabaya.

Baju Batik Grosir Murah Surabaya

Wisata Belanja Favorit Baju Batik Grosir Murah Surabaya di ITC Mega Grosir


Dan beberapa tempat atau pusat grosir kini banyak dibangun di Surabaya. Salah satunya adalah ITC Surabaya Mega Grosir yang bisa menjadi refrensi tempat untuk membeli aneka baju batik murah namun berkulitas dengan harga terjangkau. Tentu saja karena tempatnya ada ditengah kota, maka ITC Surabaya Mega Grosir ini dikembangkan menjadi salah satu destinasi wisata belanja yang banyak menyedot minat wisatawan untuk berkunjung dan berbelanja disana.

ITC Mega Grosir adalah salah satu referensi membeli baju batik grosir murah Surabaya. Ditempat ini, baju batik banyak sekali ragam, jenis dan motifnya. Tak jauh berbeda dengan batik yang ada di Jogja, Pekalongan dan Solo, batik yang dijual di Surabaya ini juga memiliki mutu yang baik. Memang kemungkinan besar batik-batik yang berada disini bukan berasal dari Surabaya tapi dari daerah-daerah sekitarnya. Meski begitu, batik-batik yang djual di ITC Mega Grosir ini juga memiliki mutu yang bersaing dan tak kalah dengan batik Jogja, Solo dan Pekalongan.

ITC Mega Grosir juga merupakan tempat yang nyaman untuk berbelanja. Pusat grosir ini dibuat dengan konsep modern yang membagi para pedagang sesuai dengan barang-barang yang mereka jual. Jadi Anda bisa langsung ke blok pakain jika ingin berbelanja batik murah secara grosiran. Bangunanya pun bersih dan terawat serta mudah dicapai baik dengan kendaraan umum atau pribadi. Jadi tak heran jika kemudian ITC Mega Grosir juga dinobatkan menjadi salah satu destinasi wisata belanja baju batik murah di Surabaya.

Tempat ini juga dilengkapi dengan food court yang bisa memanjakan lidah Anda atau tempat untuk melepas lelah seusia berburu baju batik murah bsecara grosiran. ITC Mega Grosir ini terletak di Jalan Gembong, Surabaya, Jawa Timur yang bisa dijangkau dengan mudah dan berada di pusat kota. Jika Anda ingin berbelanja baju batik grosir murah Surabaya di tempat yang nyaman dan mudah dijangkau, maka ITC Mega Grosir ini adalah solusi tepatnya.
Grosir Baju Murah di Surabaya