Adsense Link 728 X 15;

Grosir Baju Murah Surabaya

Posted by Unknown Jumat, 18 April 2014 0 komentar
Jika Anda memiliki rencana untuk mengunjungi kota Palawan, ada beberapa rekomendasi destinasi wisata yang juga merupakan tempat grosir baju murah Surabaya. Surabaya yang merupakan salah satu kota besar di nusantara sering menjadi tujuan wisata bagi mereka yang berkunjung ke provinsi Jawa Timur ini. Meski menjadi kota besar di Indonesia, Surabaya dikenal lebih ramah dibandingkan dengan kota lain di Indonesia seperti Jakarta. Termasuk juga dalam urusan tempat-tempat wisata belanja baik grosir maupun eceran.

Grosir Baju Murah Surabaya

Namun seperti layaknya kota-kota besar lain di Indonesai, tempat belanja grosir masih menjadi magnet tersendiri dalam urusan wisata belanja di kota Pahlawan ini. Ini dikarenakan wisatawan memang lebih senang berbelanja secara grosiran karena jatuhnya harga akan lebih murah dan terjangkau. Selain itu, belanja grosiran juga menjadi pilihan mereka yang berbisnis baju-baju atau produk fashion ditempat asal mereka sendiri. Dan tentu saja beberapa tempat di Surabaya ini yang bisa menjadi destinasi belanja terbaik barang-barang grosiran ini.

Seperti Jakarta, mencari tempat grosir baju murah Surabaya bukanlah hal yang susah


Jika Jakarta punya Tanah Abang dan Mangga Dua, Surabaya boleh berbangga dengan PGS atau Pusat Grosir Surabaya-nya. PGS ini bisa Anda masukkan dalam list destinasi wisata belanja grosir murah di kota Surabaya. Disini, aneka produk fashion mulai dari batik, baju pesta, seragam, baju muslim dan masih banyak lagi bisa diborong secara grosiran karena harganya terbilang murah dan sangat terjangkau. Selain PGS masih ada juga pasar Turi yang juga menjadi tempat grosir baju murah di kota Surabaya.

Pasar yang penah mengalami kebakaran hebat di 2007 lalu kini disulap menjadi tempat grosir yang modern dan menarik. ITC Mega Grosir Surabaya juga bisa menjadi destinasi bagi mereka yang ingin mendapatkan baju-baju branded secara grosiran dengan harga yang lumayan terjangkau. Dan juga jangan lupa untuk mengunjungi Dupak Grosir yang merupakn rekomendasi wisata belanja baju grosiran dan juga kuliner yang sangat terkenal di kota Surabaya.

Selain yang disebutkan diatas, sebenarnya masih banyak lagi rekomendasi tempat belanja grosiran yang wajib Anda kunjungi saat berwisata ke Surabaya. Berbelanja secara grosiran di beberapa tempat ini juga bisa memuaskan hasrat belanja Anda saat berwisata ke kota Pahlawan ini. Dan tentu saja selain yang disebutkan tersebut diatas, masih banyak lagi rekomendasi tempat belanja grosir baju murah Surabaya yang wajib Anda masukan dalam daftar kunjungan wisata ke ibu kota provinsi Jawa Timur ini.
Grosir Baju Murah di Surabaya